Sukses

Entertainment

Demi Kesempurnaan, 4Minute Tunda Rilis Album

Fimela.com, Jakarta Kabar baru datang dari girlband asal Korea Selatan 4Minute. Girlband yang digawangi oleh Hyuna dan kawan-kawan tersebut memutuskan untuk memundurkan jadwal comeback mereka yang berarti juga menunda perilisan album mereka.

Sebelumnya 4Minute dikabarkan akan kembali dengan karya baru pada bulan Januari 2016. Namun Hyuna dan kawan-kawan memutuskan untuk menunda perilisan album hingga bulan Februari 2016 mendatang.

4Minute

Baca Juga

Keputusan penundaan ini dikarenakan 4Minute ingin album comebacknya menjadi sempurna. Mereka ingin para fans bisa menikmati karya baru yang terbaik dari 4Minute.

Album baru 4Minute sendiri diharapkan menjadi suksesor album sebelumnya yang berjudul Crazy di tahun 2014. Semua lagu baru dan konsep album juga telah dipastikan dan mereka mencurahkan segala perhatiannya kepada album ini.

4Minute

4Minute sendiri dikabarkan telah menyelesaaikan pemotretan untuk cover album terbaru. Mereka juga dikabarkan akan segera melakukan proses syuting video klip terbaru mulai minggu depan. Sedangkan video klip yang sedang mereka kerjakan kemungkinan besar merupakan lagu yang mereka rekam bersama DJ Skrillex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading