Sukses

Entertainment

4Minute Gaet DJ Skrillex di Album Baru Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan 4Minute bakal menggaet nama tenar untuk album terbaru mereka. HyunA dan kawan-kawan akan menggaet DJ sekaligus penulis lagu Skrillex untuk berkolaborasi bersama mereka.

Sebelumnya para personel dari 4Minute sempat terlihat melakukan foto bersam Skrillex. Mereka melakukan foto bersama saat sedang berada di dalam sebuah studio.

Skrillex (unthetrap.com)

Baca Juga

Munculnya foto tersebut membuat para penggemar berspekulasi bahwa 4Minute bakal berkolaborasi dengan Skrillex. Jika kabar tersebut benar, maka hal ini akan menjadi kejutan yang menarik bagi 4Minute dan industri musik Korea.

Pihak Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi 4Minute menyatakan bahwa memang Skrillex akan menjadi produser mereka. Pihak agensi juga mengatakan bahwa perilisan album 4Minute bakal ditunda hingga pertengahan awal tahun depan.

4Minute

Skrillex sendiri memang terkenal sebagai seorang DJ dan produser kelas wahid. Dia juga yang menjadi orang dibalik album terbaru Justin Bieber yang berjudul Purpose.

Sebelumnya, 4Minute juga sudah melakukan comback dengan Crazy-nya pada awal tahun ini. Namun karya mereka tahun depan sangat layak untuk dinantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading