Sukses

Entertainment

Jelang Meninggal, Agus Leo Jadi Lebih Relijius

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah Misye Arsita meninggal, sang suami, Agus Leo pun menyusulnya ke haribaan Ilahi. Sebagai teman, Ageng Kiwi menyatakan bahwa sebelum meninggal pesinetron tersebut ia lihta menjadi lebih relijius.

 

"Dia bilang, mau rencana itikaf, rencananya puasa ini mau itikaf keliling. Tapi masih bingung karena anak-anak enggak ada yang jaga," kata Ageng Kiwi ketika dihubungi wartawan, Selasa (12/4/2016).

Agus Leo saat dirawat di rumah sakit di Surabaya. (via istimewa)

Beberapa acara sosial pun sedang digagas oleh Agus Leo seperti santunan di panti asuhan dan lain sebagainya. Bahkan sholat
utama selain sholat fardhu yaitu tahajud, rajin dilakukan oleh Agus.

"Dia juga mau bikin acara santunan di panti asuhan di Pondok Rangon rencananya. Sebelum meninggal, dia jadi relijius. Sholat enggak pernah tinggal. Kalau malam dia rajin sholat tahajud. Terus lanjut subuh, dan lanjut anter anak sekolah," ujarnya.

Karena penyakit usus yang dideritanya, berat badan Agus Leo pun turun drastis. Kala terbaring di rumah sakit, berat badannya turun sampai 10 kilogram sehingga badannya kurus dan wajahnya terlihat sangat tirus.

Misye Arsita dan Agus Leo saat masih sehat. (Istimewa)

"Foto terakhir kelihatan bangey kurus, turun 10 kg. Dari DP terakhirnya itu wajahnya sudah terlihat sayu. Sorot matanya juga beda. Aku juga sempet sebar soal kondisi mas Agus ke teman-teman, mau kumpulin dana," tuturnya.

Menurut Ageng, saat ini jenazah Agus Leo sudah dikebumikan di tempat peristirahatan terakhir. "Sudah dikubur, habis dzuhur di dekat kampung halamannya. Anaknya masih dibawah 17-an," tandas Ageng Kiwi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading