Sukses

Entertainment

Karaoke Terakhir Rizal Djibran dan Almarhum Agus Leo

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Rizal Djibran pada almarhum Agus Leo tak hanya sebatas teman di lokasi syuting sinetron. Bahkan Rizal berutang budi pada almarhum karena sempat menyelamatkan dirinya dari ancaman seseorang. Di luar kesibukan syuting  sinetron yang melelahkan mereka kerap hang out dan menghabiskan waktu di kafe. Atau sekadar bernyanyi bersama di tempat hiburan seperti rumah karaoke.

Sebelum mendiang jatuh sakit menurut Rizal, ia bersama almarhum Agus Leo dan sejumlah teman sempat bernyanyi bersama di sebuah rumah karaoke di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. "Tak hanya sibuk dengan rutinitas syuting. Kalau ada libur atau break syuting kami menghabiskannya dengan kumpul di kafe mana gitu. Atau sekadar heboh-hebohan dengan menyanyi di karaoke. Suara pas-pasan kan tak apa yang penting hebohnya," kenang Rizal saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (12/4/2016).

Agus Leo saat masih dirawat di rumah sakit. (via istimewa)

Menurut Rizal ia terakhir karaokean bersama almarhum sekitar bulan Oktober 2015. "Saat itu dia masih sehat dan sebelum Mbak Misye mengahdap Sang Khalik. Ketika tak ada syuting  kami sempat kumpul. Salah seorang teman sempat merekam momen itu," kenang Rizal.

Dalam rekaman itu Rizal, alamhum Agus Leo tampak melantunkan tembang Poco-poco. Selain bernyanyi mereka bergoyang. Pendeknya semua yang ikut di acara itu bergembira. "Kalau sudah ngumpul di tempat  karaoke ya begitu. Semuanya menyanyi dan bergoyang. Suara pas-pasan hayo aja. Yang penting  happy dah," kata bintang sinetron Angling Dharma ini.

Rizal Djibran kaget mendapat kabar Agus Leo menghembuskan nafas terakhir pada Selasa, 12 April 2016. Ia dikabarkan menderita sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit di Surabaya. Kepergian Agus Leo menyusul sang istri yang lebih dahulu menghadap Sang Khalik pada 5 November 2015 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading