Sukses

Entertainment

Sam Bimbo Tak Sabar Kembali Berkarya

Fimela.com, Jakarta Sam Bimbo tak sabar kembali berkarya setelah sempat dirawat secara intensif di rumah sakit. Dia mengaku ingin membuat lagu dan juga melukis. Sayangnya, dia harus menunda dulu keinginannya karena butuh istirahat guna memulihkan kondisinya.

"Saya suka melukis, jadi mau melukis lagi. Mau merapihkan lagu juga yang saya simpan di handphone. Saya merasa saat ini buat lagu asyik nih, jadi mau cepat-cepat sembuh," ungkap Sam Bimbo, di Rumah Sakit Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Sam Bimbo (Andy Masela/bintang.com)

Diakui Sam, dirinya dan personel lain sedang disibukkan persiapan perayaan ulang tahun Bimbo yang ke 50 tahun. Di momen penting itu, Sam ingin memberi konsep dan sesuatu yang baru. Belum lagi Sam harus merampungkan pekerjaannya yang sempat tertunda.

"Saya ada target pekerjaan cepat tuntas. Kalau dah kelar jadi sayanya tenang nggak kepikiran. Bimbo juga mau ulang tahun, kita juga mau pikirkan konsepnya nanti seperti apa, mau dibuat seperti apa," urai Sam.

Sam Bimbo (Andy Masela/bintang.com)

Sementara itu, pihak rumah sakit sendiri belum bisa mengizinkan Sam Bimbo pulang ke rumah. "Ada yang menjamin tidak kesehatannya kalau dirumah. Ada baiknya disini dulu kalau sudah sembuh baru pulang," kata Direktur Rumah Sakit Asri, Ir. Hardjoko Sastromidjodjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading