Sukses

Entertainment

Thor Jatuh Cinta pada Wanita Berkulit Hitam

Fimela.com, Jakarta Film ketiga dari Thor, Thor: Ragnarok, kembali menambah daftar pemain. Aktris berkulit hitam, Tessa Thomson bakal mengambil peran penting dalam film garapan Taika Waititi tersebut. Ia akan menjadi wanita yang dicintai Thor (Chris Hemsworth).

Sayangnya, nama karakter yang akan diperankan Thompson masih dirahasiakan. Namun, ia ditaksir juga akan memiliki kekuatan super. Dilansir Aceshowbiz, Thompson kabarnya dilirik untuk membintangi film Marvel lainnya.

Tessa Thomson. Foto: THR

Lagi-lagi, informasi tersebut masih ditutup rapat. Menurut rumor yang beredar, Thompson akan mengambil peran di film rahasia Marvel itu usai dirinya merampungkan syuting film Thor: Ragnarok. Berlokasi di Australia, proses syuting ditargetkan mulai dalam watu dekat.

Pada film sebelumnya, sosok wanita yang dicintai Thor adalah Jane Foster. Aktris pemerannya, Natalie Portman dipastikan tidak akan kembali untuk film ketiga Thor ini. Namun, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander dan Mark Ruffalo akan kembali tampil sebagai Loki, Lady Sif dan Hulk.

Thor dan Hulk. Foto: via nerdist.com

Aktris cantik Cate Blanchett juga akan turut serta sebagai Hela. Sementara itu, Thor: Ragnarok akan menjadi trilogi akhir dari kisah Asgardian. Sampai saat ini, tim produksi masih enggan membocorkan detail sinopsis film yang ditargetkan rilis pada 3 November 2017 mendatang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading