Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth Diet Berjemaah di Film In the Heart of the Sea

Fimela.com, Jakarta Film In the Heart of the Sea mengisahkan tentang perjuangan bertahan hidup di tengah ganasnya alam. Demi menimbulkan kesan natural, para pemainnya dituntut untuk memiliki tubuh kurus kering kerontang. Seperti Chris Hemsworth yang mengaku telah melakukan diet berjemaah dengan pemain lain.

"Kita tidak bisa pergi kemana-mana selama satu bulan untuk mendapatkan badan kurus. Kita harus melakukan itu untuk pengambilan gambar di film ini. Jatah makan satu hari kami adalah satu telur rebus, crackers dan stick seledri," papar Chris Hemsworth dikutip Dlisted.

Chris Hemsworth dalam film In the Heart of the Sea. Foto: Youtube

"Percakapan kami 90 persen hanya tentang makanan favorit yang akan kami makan setelah syuting film. Aku memang lebih kurus dari sebelumnya, tapi kami kehilangan berat badan bersama-sama. Kita membetuk ikatan yang luar biasa," sambung Hemsworth.

Dalam film In the Heart of the Sea, Hemsworth berperan sebagai Owen Chase, awak dari kapal yang mengalami kecelakaan laut. Peristiwa yang dialami Chase terjadi pada tahun 1820 silam. Ia dengan kru kapal lainnya harus berjuang menghadapi teror dari paus raksasa yang menghancurkan kapal dan memangsa sebagian dari mereka.

Chris Hemsworth dan Ron Howard menghadiri premier film In the Heart of the Sea. (Bintang/EPA)

In the Heart of the Sea diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Nathaniel Philbrick. Ron Howard yang sebelumnya menangani A Beautiful Mind itu berhasil menduduki bangku sutradara.

Selain Chris Hemsworth, In the Heart of the Sea juga dibintangi oleh Benjamin Walker, Cillian Murphy, Ben Whishaw, Tom Holland dan masih banyak lagi. Film ini sudah tayang di jajaran bioskop tanah air dan dapat disaksikan dalam format 2D dan 3D.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading