Sukses

Entertainment

Imutnya Nikita Willy Saat Digendong Mama

Fimela.com, Jakarta Saat masih kanak-kanak, Nikita Willy memang sudah menggemaskan. Lihat saja gayanya saat berlibur dengan sang mama di sebuah lokasi wisata pantai. Saat itu Niki terlihat menggunakan sweeter putih dengan rok kota-kota sedangkan sang bunda mengenakan blues warna pink dan bawahan warna senada. Penampilannya makin aksi dengan kaca mata hitam dan sebuah tas sandang branded.

Foto lawas itu diunggah Niki beberapa waktu yang lalu. Netizen memberikan reaksi yang beragam untuk aksi Niki dan mama di tepi pantai itu. "I love my mum's style back then," begitu Niki menulis di sisi foto yang ia unggah dilaman Instagram @nikitawillyofficial94.

Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nikita Willy saat balita menurut pengamatan beberapa netizen seperti anak bule. "Lucu bangetttt kaya bule...," kata pemilik akun @silmi_hanifah_willy. Komentar serupa disampaikan oleh @gioosandi. Menurutnya Niki kecil juga seperti anak bule. "Kaya bayi buleee," katanya.

Ternyata ada juga nietizen yang salah fokus. Bukannya melihat Nikita Willy di gendong mama, namun yang diperhatikan malah tas sandang warna hitam merek Channel yang dipakai Yora. "Channel booooooookk 😍😨😨," kata pemilik akun @widdatur. "Bahkan dulu aja mamanya udh pake channel 😲😲," komentar pemilik akun @safaulia.

Nikita Willy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak salah kalau Nikita Willy saat beranjak remaja cantik. Soalnya sejak balita ia sudah terlihat cantik. Memiliki wajah cantik dan bakan akting yang lumayan membuatnya laris manis melakoni karier seni peran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading