Sukses

Entertainment

Shu Watanabe Puji Akting Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan bermain dalam FTV Jepang bertajuk When You Wish Upon A Sakura. Ia akan bermain bersama aktor Jepang Shu Watanabe. Sebagai aktris utama FTV ini, akting Chelsea mendapat banyak pujian, termasuk dari Shu Watanabe.

Shu Watanabe sendiri merupakan aktor Jepang yang cukup berpengalaman di dunia akting. Namanya dikenal lewat perannya sebagai ‘Kamen Raider 000’ atau di Indonesia dikenal dengan nama ‘Ksatria Baja Hitam’. 

"Ini keterlibatan perdana aku dalam produksi internasional. Baik aku maupun Shu menjadi duta bagi kedua negara," ucap Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Shu bahkan sampai terpukau dengan totalitas dan profesional, serta keramahan Chelsea.

"Saya salut dengan totalitasnya saat berperan di depan kamera, kekuatannya ada di mata. Tatapannya membuat kita seakan tersihir dengan apa yang dikatakannya,” terang Shu Watanabe. “Namun begitu kamera off dan syuting selesai, dia (Chelsea) kembali menjadi perempuan lugu dan cantik sesuai usia dia, itu yang membuat saya kagum dengan Chelsea," sambung Watanabe.

Tak hanya itu, Shu Watanabe memuji kemampuan akting Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu When You Wish Upon A Sakura tentang gadis Indonesia Elly (Chelsea Islan) yang bermimpi mengunjungi Jepang lalu tak sengaja bertemu Ryo Igawa (Shu Watanbe) lalu jatuh cinta. Syutingnya dilakukan di 2 negara yaitu Tokyo (Jepang) dan Yogyakarta (Indonesia).

Sebelum di Jepang, film televisi yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Shu Watanabe ini akan ditayangkan di Indonesia terlebih dahulu. When You Wish Upon A Sakura akan tayang selama dua hari yaitu pada 25-26 April mendatang di channel WakuWaku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading