Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan Kenakan Cincin Tunangan dari Egor Tarabasov

Fimela.com, Jakarta Meskipun berbagai bantahan atas pertunangannya dengan Egor Tarabasov, Lindsay Lohan justru terlihat memakai cincin tunangan dari kekasihnya itu.

Hal itu dibuktikan dengan unggahan foto Lindsay Lohan di akun instagramnya saat ia tampil diatas panggung konser bertajuk Duran Duran, ia memperlihatkan cincin berlian bermata zamrud yang sangat indah itu. Ia hanya menuliskan judul yang sangat sederhana.

Lindsay Lohan kenakan cincin pertunangan dari Egor Tarabasov dalam sebuah acara (via Aceshowbiz.com)

 

"Terima Kasih New York," kata Lindsay dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (13/4/16)

Namun, salah satu sumber mengatakan bahwa pertunangan itu tidak pernah terjadi. Mereka berdua hanya menjalin hubungan pacaran bukan pertunangan.

"Kabar tersebut tidak benar, dia hanya tengah berpacaran dan bertemu di pesta ulang tahunnya," sebut salah satu sumber terdekatnya itu.

Wanita berusia 29 tahun ini memang tidak banyak bicara dalam acara tersebut, Namun, ia sangat memuji kekasihnya itu. Ia berpendapat bahwa kekasihnya itu merupakan lelaki yang hebat dan Lindsay sangat nyaman dengan anak jutawan dari Rusia itu.

Lindsay Lohan resmi dipersunting oleh anak jutawan, Egor Tarabasov (via Aceshowbiz.com)

"Saya memang belum mengenal lama dengan Egor, tapi kami sudah bersama-sama selama 7 bulan, dia adalah orang yang hebat, aku ebrtemu dengannya di musim panas, aku benar-benar bahagia," imbuhnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov memang tengah menikmati masa-masa romantis saat perayaan hari ulang tahun Lindsay belum lama ini.Ia pun dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih setelah mereka menjalin hubungan sekira tujuh bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading