Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan Resmi Bertunangan dengan Anak Jutawan?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini kabar bahagia menyelimuti aktris cantik, Lindsay Lohan. Menurut TMZ, Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan yang serius dengan seorang anak jutawan dari Rusia,  Egor Tarabasov

Setelah ia mengunggah foto kemesraannya dengan Egor Tarabasov di sebuah tempat yang sangat romantis, ia juga dikabarkan telah dipersunting oleh kekasihnya itu.

Lindsay terlihat bahagia setelah berpacaran dengan Egor Tarabasov. (Bintang/EPA)

 

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pemain film 'mean girls' ini. Dia berdalih bahwa hubungannya dengan Egor layaknya hubungan berpacaran, belum ada kepastian untuk ke jenjang yang lebih serius atau pertunangan. Dia juga mengungkapkan bahwa foto-foto tersebut ia unggah pada saat hari ulang tahunnya yang ke-30 dan tidak ada perayaan apapun selain ulang tahunnya.

"Itu tidak benar, Lilo ( Lindsay ) sedang menyiapkan ulang tahunnya, ya kesana cuma buat ulang tahun, dan dia hanya berbagi di akun instagram saat ulang tahunnya yang juga sebagai tempat liburan yang eksotis," katanya seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (13/4/16).

Lindsay Lohan dan Dina Lohan. (AFP/Bintang.com)

Meski mengelak, Ibu dan ayah Lindsay menyebutkan bahwa jalinan hubungan antara Lindsay dan Egor memang benar adanya. Dina Lohan selaku ibu Lindsay mengungkapkan bahwa Lindsay sangat bahagia dengan pria yang masih berusia 22 tahun itu.Ia dan mantan suami, Michael Lohan juga merestui hubungan yang dijalin anaknya dengan Egor.

"Dia hanya kekasih yang sangat manis, dia anak tunggal, dia keren, dan dia (Egor) sangat dewasa dari usianya, dia bukan selebriti, tapi saya rasa dia memang bisa menjadi lelaki dewasa untuk Lindsay," ujar Dina Lohan.

Sementara itu, hal ini juga diamini sang ayah, Michael Lohan tentang calon suami putri kesayangannya itu. Menurutnya, Egor merupakan laki-laki yang tepat untuk mendampingi putrinya tersebut.

"Dia ini lelaki yang tepat untuk Lindsay, dia bijaksana melampaui usianya," tutup Michael

Diketahui, Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov telah menjalin hubungan sejak lima bulan yang lalu, dan kabarnya mereka berdua sudah melangsungkan pertunangan beberapa waktu silam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading