Sukses

Entertainment

Larang Bertemu Anak, Fairuz Cemburu Galih Ginanjar Punya Pacar?

Fimela.com, Jakarta Galih Ginanjar mengungkap keresahannya selama delapan bulan ini. Pasalnya, Galih mengaku sulit bertemu putranya, King Faaz A Rafiq, lantaran sikap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Padahal setelah resmi bercerai, hubungannya dengan Fairuz terbina dengan baik.

Galih menilai, perubahan sikap Fairuz terlihat saat dirinya menjalin hubungan dengan pedangdut Kumalasari. Dari situ Fairuz tiba-tiba membuat peraturan yang membuatnya sulit bertemu anak.

'Memang aku di IG (Instagram) foto sama cowok. Tapi nggak hanya satu cowok doang, ada banyak,' kata Fairuz A. Rafiq. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Awalnya normal, kapan pun saya bisa datang untuk ketemu anak. Semenjak saya punya pacar dan kenalkan pacar sama Fairuz, tiba-tiba dia bikin peraturan sendiri. Sudah sampai delapan bulan enggak ketemu anak," kata Galih Ginanjar lewat telpon, Rabu (13/4/2016).

Ginanjar sendiri tidak mengerti alasan Fairuz bersikap demikian. Bahkan Fairuz tidak memperbolehkan Galih bertemu anak jika nantinya memutuskan menikah dengan Kumalasari.

"Saya bilang, 'saya sudah punya pacar lagi nih. Nanti saya mau ketemu sama Faaz'. Dia (Fairuz) bilang enggak boleh. Dia juga bilang, 'Nanti kalau kamu nikah lagi, Faaz enggak boleh datang'," jelasnya.

Saat ditanya tentang pria tersebut, putri almarhum A. Rafiq itu mengatakan kalau si cowok hanya teman. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Lho, saya bilang kenapa? Dia tanya, kamu serius sama Kumala? Saya bilang 'Iyalah, saya kalau menjalin hubungan enggak pernah main-main'. Eh dia malah bilang, 'Ya sudah nanti kalau kamu nikah enggak boleh ada Faaz. Karena faaz enggak ada ibu tiri'," lanjut Galih mengutip obrolannya dengan Fairuz.

Galih melanjutkan, selama ini dirinya pun tak melarang Fairuz memperkenalkan anak kepada kekasihnya. Sedangkan dia yang merupakan ayah kandung malah sulit untuk bertemu.

"Kok aneh. Fairuz sama pacarnya bisa ketemu anak saya terus di rumah Cibubur. Setiap saya mau jemput anak, selalu ada pacarnya. Saya balas, itu pacarnya tiap hari boleh ketemu? dia jawab, ya enggak apa-apa," ujar Galih Ginanjar tentang Fairuz A Rafiq dan King Faaz A Rrafiq. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading