Sukses

Entertainment

Agus Leo Meninggal, Rizal Djibran Berutang Budi dengan Almarhum

Fimela.com, Jakarta Agus Leo meninggal menyisakan duka mendalam bagi sahabatnya, Rizal Djibran. Rizal mengaku terkejut mendengar kepergian pemain sinetron tersebut. Ia merasa baru kemarin bertemu dengan Agus.

"Rasanya baru kemarin bertemu dengan dia. Pertemuan terakhir saat Mbak Misye Arsyita meninggal tempo hari," jelasnya saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (12/4/2016).

Agus Leo

 

Sebagai sahabat, Rizal tak akan pernah melupakan kebaikan yang diberikan. Tanpa almarhum, ia tak tahu apakah akan berkarier dalam dunia hiburan sampai saat ini atau tidak. Namun, Rizal enggan menyebutkan kebaikan yang ia maksud.

"Kluenya dia itu pernah menjadi tameng saya terhadap seseorang yang pernah membuah keselamatan jiwa saya terancam. Karena dia saya bisa terbebas dari ancaman itu. Itu tidak akan saya lupakan," katanya.

Misye Arsita dan Agus Leo. (Bintang PIctures)

Seperti diketahui, Agus Leo meninggal dunia di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/4/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, sang istri tercinta, Misye Arsita, meninggal di Kediri, Jawa Timur, 5 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading