Sukses

Entertainment

Black Eyed Peas Bakal Reuni di Album ke-5 will.i.am

Fimela.com, Jakarta Rumor bahwa Black Eyed Peas akan kembali dengan karya baru nampaknya bakal benar-benar terwujud. Setelah sebelumnya will.i.am mengumumkan kabar gembira ini, mereka dikabarkan sedang mengerjakan musik baru.

Terakhir kali Black Eyed Peas merilis album adalah di tahun 2010 dengan karyanya yang berjudul The Beginning. Namun mereka diperkirakan akan merilis albumnya pada bulan depan.

will.i.am menyatakan bahwa Black Eyed Peas akan bereuni setelah 5 tahun tak terdengar kabarnya. (via thesun.co.id)

Dalam sebuah wawancara will.i.am mengumumkan bahwa Black Eyed Peas akan merilis lagu baru. Namun lagu tersebut hanya merupakan bagian dari album solo ke-5 salah seorang personel mereka yaitu will.i.am.

"Kami telah mengerjakan sebuah lagu bersama-sama. Lagu itu akan ada di dalam project terbaru saya," ujarnya. "Jadi kami akan memastikan bahwa Black Eyed Peas akan muncul di tahun ini," imbuhnya.

Selain will.i.am, personel Black Eyed Peas lainnya yaitu Fegie juga dikabarkan telah menyelesaikan album barunya. Album berjudul Double Dutchess tersebut kemungkinan besar juga akan meluncur.

Black Eyed Peas

Sebelumnya memang belum dipastikan apakah Black Eyed Peas akan merilis album atau sebuah single. Namun sekarang semuanya sudah jelas bahwa mereka akan membawakan sebuah single dalam album solo will.i.am.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading