Sukses

Entertainment

Mentari De Marelle Dikelilingi 4 Pria Termasuk Eza Gionino

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Mentari De Marelle sanggup membuat banyak kaum adam terpana. Setelah sukses diperebutkan Varell Bramansta dan Al Gazali di film LDR dan Where is My Romeo, kini giliran Eza Gionino dan tiga pria lainnya yang mengelilingi Mentari di film Dear Love.

Adalah Dimas Aditya, Billy Davidson dan Delano Daniel. Sayangnya, peran dari keempat aktor tampan ini belum terkuak hingga sekarang. Begitu pun dengan Mentari yang menjadi pemain utama wanitanya.

Pemain film Dear Love. Foto: Instagram (@film_dearlove)

Film Dear Love sendiri mempunyai tag line 'Cinta Tak Bisa Kau Salahkan'. Baru-baru ini, pihak rumah produksi baru saja merilis teaser poster. Di situ, hanya tampak wajah cantik Mentari yang menutupi hidung dan mulutnyan dengan tumpukan surat.

Diproduksi oleh dua PH, Andromeda Pictures dan Himalaya Pictures, detail sinopsis dari film Dear Love sangat dijaga kerahasiaannya. Proses syuting sendiri sudah dimulai sejak akhir tahun 2015 lalu. Dalam waktu dekat, trailer perdana pun rencana akan dirilis.

Film Dear Love. Foto: Instagram (@film_dearlove)

Selain Mentari De Marelle, ada dua aktris cantik lainnya yang juga turut membintangi film Dear Love seperti Rebecca Tamara dan Audi Marissa. Film garapan sutradara Dedy Syahputra ini ditargetkan rilis tahun 2016 ini, sekaligus menjadi film pertama Eza Gionino pasca keluar dari rehabilitasi narkoba.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading