Sukses

Entertainment

Terungkap, Dian Sastrowardoyo Punya Masalah Kulit Kusam

Fimela.com, Jakarta Pesona kecantikan alami Dian Sastrowardoyo memang sudah terpancar sejak pertama terjun di dunia hiburan tanah air. Sejak memulai karir keartisannya, hingga kini paras ayu Dian Sastro masih tampak terjaga.

Namun siapa sangka, di balik kecantikannya, pemeran Cinta di film AADC tersebut memiliki beberapa masalah di kulit wajahnya. Wanita berusia 34 tahun itu kerap memiliki masalah kulit pada kusam.

Siapa tak kenal dengan sosok Dian Sastrowardoyo pemeran utama film yang sudah melegenda seperti Ada Apa Dengan Cinta. Dengab aktivitas yang segudang, namun Dian Sastro rutin lakukan olahraga. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya itu ada kendala di kulit kusam. Makanya saya berusaha untuk mejaga kelembaban kulit agar tidak terlihat kusam," ungkap Dian Sastrowardoyo dalam sebuah acara di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Lebih lanjut, sadar bahwa usianya kini rentan mengalami proses penuaan, istri Indraguna Sutowo tersebut mengaku sudah melakukan perawatan rutin. Hal tersebut dinilainya penting sebagai wanita untuk selalu menjaga kecantikan.

Foto profil para pemain AADC (Ada Apa Dengan Cinta) (Galih W. Satria/bintang.com)

"Walaupun sudah umur segini tapi untungnya belum ada komplain dari suami. Saya juga harus mulai lakukan perawatan sejak dini. Karena lebih baik mencegahkan, dari pada mengobati," tambah Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading