Sukses

Entertainment

Dewi Rezer Gigit Jari, Sudah Dandan Cantik Suami Tak Datang Lagi

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai pasangan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt kembali berlangsung pada Kamis, (14/4/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda hari ini merupakan lanjutan dari agenda mediasi yang pekan kemarin yang sempat tertunda.

Penundaan terjadi lantaran kala itu, pihak Marcellino Lefrandt maupun kuasa hukumnya tidak hadir di meja persidangan. Agenda sidangnya sendiri masih mempertemukan antara pihak penggugat dan pihak tergugat.

Dewi Rezer.  (Deki Prayoga/Bintang.com). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Serupa dengan pekan lalu, Dewi Rezer kembali datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan anggun. Tepat pukul 12.20 WIB, ibu dua orang anak tersebut hadir mengenakan pakaian bernuansa putih bermotif.

Dengan tatanan rambut dikepang, Dewi bersama dengan pengacaranya langsung menuju Ruang Prof. Dr. Mr. R. Wirjono Prodjodiktiro dengan berbekal senyuman ke awak media. Sementara dari pihak tergugat, baik Marcellino Lefrandt maupun kuasa hukumnya
belum juga terlihat hadir.

Tidak berselang beberapa lama, Dewi keluar dari ruang persidangan. Kepada awak media, ia menyampaikan jika persidangan kembali ditunda lantaran Marcellino tidak hadir. Dewi pun mengungkapkan kekecewaannya.

Marcellino Lefrandt. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Perasaannya kecewa, aku udah dandan cantik gini dia enggak datang. Kita kan harus mediasi harus dengan Marcellnya langsung," ungkap Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Sebelum Dewi Rezer secara resmi melayangkan gugatan cerai, pernikahan yang sudah terbangun sejak 2007 lalu itu tampak tidak ada masalah sampai tersiar kabar pada 2 April 2016 lalu Dewi Rezer resmi menggugat cerai suaminya.

Selama menjalani pernikahan, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt sudah dikaruniai dua orang anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading