Sukses

Entertainment

14 Tahun Menunggu, Mira Lesmana Janjikan Banyak Kejutan di AADC2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 itunggu-tunggu perilisannya setelah 14 tahun. Mira Lesmana, Produser film AADC2 menjanjian sekuel film ini penuh kejutan. Hal ini ia utarakan ketika menjelaskan kisah lanjutan sekuel film AADC2 kepada Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta baru-baru ini.

"Banyak hal yang akan bisa dilihat dan rasakan dengan ikut masuk ke dalam pengalaman hidup semua karakter di film ini setelah 14 tahun. Saya yakin penonton pun akan merasakan seperti reuni kembali dengan masa-masa itu," ucap Mira Lesmana.

AADC 2 (via movie.co.id)

Bagi Mira, AADC2 seakan menjadi hal yang sudah sangat melekat dengan masyarakat. Keingintahuan masyarakat akan lanjutan kisah asmara karakter Cinta dan Rangga.

"Kita tahu bahwa hype masyakarat akan AADC2 ini sangat tinggi. Antusias mereka benar terasa bagi saya dan khususnya bagi para pemain AADC2," jelasnya.

Untuk cerita, Mira enggan menjelaskan lebih rinci akan seperti apa kisah Cinta dan Rangga serta kisah persahabatan Genk Cinta nantinya. Ia berharap, antusias akan AADC2 bisa terasa pada 28 April 2016 mendatang saat rilis perdana di seluruh bioskop tanah air Indonesia.


"Ditonton aja yah, ceritanya pasti memuaskan masyarakat. Tugas kami membuat yang terbaik, kami tulus, kami semangat memberikan yang terbaik semoga bisa dinikmati penonton nanti. Saya berharap banyak tentunya," tandas Mira Lesmana.

AADC2 masih dibintangi Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis (Mamet). Selain mereka, ada nama-nama pemain seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira yang meramaikan AADC2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading