Sukses

Entertainment

Sandy Pas Band Menangis Gara-Gara Vino G. Bastian Jadi Super Didi

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian Vino G. Bastian membintangi film Super Didi sanggup membuat air mata Sandy Pas Band meleleh. Sebab, lewat aktingnya Vino membuktikan bahwa peran ayah dalam keluarga tidak hanya mencari nafkah saja, tetapi juga turut andil dalam mengurus dan mengayomi anak-anaknya.

"Terus terang, hari ini gue dibikin nangis sama dia (Vino). Pendalamannya luar biasa. sama anak kandungnya pun dekat banget. Dia laki-laki yang sangat Super Didi," aku Sandy Pas Band, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Poster film Super Didi. Foto: Instagram (@vinogbastian__)

Layaknya cerita yang diangkat dalam film ini, Sandy pun ingin menjadi Super Didi bagi anak-anaknya. Sandy menunjukkan bisa menjadi ayah yang siaga dibalik karirnya sebagai rocker. Bahkan dia tak segan-segan turun tangan mengganti popok untuk sang anak.

"Anak pertama lahir saya mengalami perubahan. Pernah di alun-alun Bandung, anak saya pup dan istri saya sangat panik. Tenang, harus dibersihkan pelan-pelan supaya enggak lecet. Saya keluarkan perlak, saya bersihkan pakai tisu basah," tutur Sandy.

Bagi Sandy, mengurus anak bukan cuma menjadi kewajiban istri. Namun hak yang dilakukan bersama "Bukan kewajiban tapi hak. Hak bersenang-senang dengan anak-anak saya," pungkasnya.

Film Super Didi. Foto: Instagram (@filmsuperdidi)

Super Didi berkisah tentang arsitek muda bernama Arka yang harus mengurus kedua putrinya saat ditinggal sang istri selama dua Minggu ke luar negeri. Namun pada saat bersamaan, dia mendapat deadline proyek penting dalam karirnya.

Film produksi Muti Didi Film ini dibintangi Vino G. Bastian, Karina Nadila, Sandy Pas Band, Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Joe P. Project, Mike Lucock, Verdi Solaiman, Bayu Oktara, dan dua aktris cilik pendatang baru, Anjanique Renney dan Aviela Reyna. Film Super Didi dijadwalkan tayan di bioskop pada 21 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading