Sukses

Entertainment

Tenar, Taeyeon Akui Sering Mendapat Teror dari Haters?

Fimela.com, Jakarta Personil grup 'Girls Generation', Taeyeon belakang dilanda gelisah. Pasalnya, ia sempat mendapat teror dari nomor yang tidak dikenal yang membuatnya geram.

Wanita berusia 27 tahun ini mengaku sangat terganggu dengan teror tersebut. Ia langsung berbagi momen tersebut dalam akun instagramnya. Karena menurutnya hal ini pantas untuk diketahui oleh penggemarnya.

Taeyeon SNSD (via koreaboo.com)

 

"Daftar ini penuh sekali, tapi nomor tidak diketahui, mereka ini dari berbagai sumber sepertinya," kata Taeyeon dilansir Allkpop, Kamis (14/4/16).

Ia mengaku teror tersebut sangat menganggu kehidupan pribadinya.Untungnya, ia langsung mengabaikan teror tersebut. Karena menurutnya hal tersebut tidak baik untuk dia dan kehidupannya.

Taeyeon SNSD (via koreaboo.com)

Pemimpin SNSD ini juga beranggapan bahwa hal tersebut merupakan tindakan yang membuatnya tak habis pikir. Dia juga tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh penggemarnya jika ia terlalu keras dalam menyelesaikan masalah.

"Ini tidak baik untuk anda dan saya," tandasnya

Diketahui, Kim Tae Yeon ini memang terkenal member yang sangat keras terhadap kehidupan pribadinya. Bahkan, di kasus sebelumnya, ia sempat memblokir salah satu fans karena ia sempat dimiripkan oleh wanita bernama Jo Kwon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading