Sukses

Entertainment

Lawan Tumor Payudara, Pevita Pearce Terinspirasi Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce sangat terharu dengan banyaknya dukungan terhadap dirinya yang menjalani operasi tumor payudara. Tak hanya dari masyarakat, ia juga mendapat dukungan dari artis Julia Perez. Hal tersebut disampaikan wanita yang akrab disapa Jupe itu lewat akun Twitternya yang kemudian di-retweet Pevita.

"Pevita pearce semangat we love you @pevpearce we can do it..tetap kasih tau perempuan indonesia untuk mencintai kesehatan nya," kicau Jupe, Kamis (13/4/2016).

Foto Julia Perez menyambangi PN Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

 

"kak @juliaperrez terima kasih sudah menginspirasi banyak orang termasuk aku. makasih supportnya kak! ayo kita ingatkan perempuan untuk check," jawab Pevita.

Baik Pevita dan Jupe mendapat pujian dari para netizen. Mereka menganggap Pevita dan Jupe wanita hebat. Netizen berharap Pevita dan Jupe untuk tetap semangat dalam menjalani hidup.

Pevita Pearce menjalani operasi tumor payudara di Malaysia (Instagram/@pevpearce)

"Ttep smngt buat perempuan yg super2 hebat ni! Klian psti bkal sembuh! Prcaya mukzizat allah itu pasti ada! @juliaperrez @pevpearce," tulis akun @@larissaalyani_.

Beberapa waktu lalu Julia Perez pernah mendapatkan cobaan berat. Kanker serviks telah menjangkitinya sehingga ia harus menjalani perawatan yang sangat mahal di Singapura. Kegigihan Jupe melawan penyakit kanker itu pula yang menjadi inspirasi Pevita Pearce untuk sembuh dari tumor payudara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading