Sukses

Entertainment

Dewi Rezer Sudah Sepakat Soal Hak Asuh dan Nafkah Anak?

Fimela.com, Jakarta Rajutan rumah tangga yang dibangun Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer sedang berada di ujung perpisahan. Pasca resmi menggungat cerai suaminya pada 3 Maret 2016 lalu, hingga kini proses perceraian keduanya masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski belum secara resmi menyandang status janda, nyatanya Dewi Rezer sudah memikirkan soal hak asuh dari kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt (8 tahun) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (3 tahun).

Menurutnya, sebagai seorang ibu yang melahirkan, idealnya hak asuh kedua anaknya yang masih dibawah umur jatuh ke dirinya.

Dewi Rezer. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri,Bintang.com)

"Semua ibu inginnya hak asuh ada di ibu. Tapi enggak masalah kalau nanti dibilang ada di Marcel, ya kita kan sama-sama orangtuanya," ucap Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Meski begitu, jika nantinya sudah resmi bercerai, Dewi enggan meributkan hak asuh anak-anaknya dengan sang suami. Keduanya sepakat akan mengomunikasikan perpisahannya kepada anak-anaknya secara halus.

"Jangan salah mengartikan hubungan kita berdua, ini (perceraian) antara saya dan Marcel, bukan hubungan saya sama anak yang enggak baik. Kita kasih tahu pelan dengan bahasa anak. Pelan-pelan saja," tambahnya.

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer saat nonton bersama (Instagram/@marcelinolefrandt)

 

Sementara itu, disinggung soal nafkah yang harus dikeluarkan Marcelino untuk biaya hidup anaknya nanti, Dewi Rezer enggan berkomentar. Namun secara tersirat, Dewi dan Marcell seperti sudah ada sebuah kesepakatan.

"Kalau urusan menafkahi biar kita berdua yang tahu, kan enggak semua isi rumah tangga seluruh Indonesia tahu kan," pungkas wanita 35 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading