Sukses

Entertainment

Sehun EXO Dapat Kejutan di Lokasi Syuting I Love Catman

Fimela.com, Jakarta Member termuda EXO, Sehun, tak mau kalah dengan rekan segrupnya yang merambah dunia film. Sehun EXO sedang menyelesaikan syuting film I Love Catman.

Sehun sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 12 April lalu. Namun tak hanya mendapatkan ucapan dari para penggemar maupun teman-temannya di EXO, Sehun juga mendapat kejutan dari lokasi syuting film I Love Catman.
 

고맙습니다❤️

Foto kiriman 세훈 (@oohsehun) pada

Baru-baru ini, pelantun lagu ‘Sing For You’ ini memposting foto dirinya dengan kue ulang tahun di akun Instagram. Sehun berpose dengan memegang kue cokelat bertingkat yang diberikan oleh kru film dan tertulis kata "selamat ulang tahun SH" di atasnya.

Sehun juga tak lupa mengacungkan kedua jarinya membentuk huruf V seperti yang kerap dilakukannya. Para penggemar pun dibuat histeris dan berbondong-bondong memberikan selamat untuk Sehun. "Selamat ulang tahun oppa," komentar seorang netter. 

Sehun EXO di film 'I Love Catman'. foto: smitten-indonesia.comSementara itu, I Love Catman akan menceritakan tentang pria bersama Yang Geo, karakter yang diperankan Sehun. Dimana pada malam hari, dirinya akan berubah menjadi seekor kucing dan juga tentang kisah percintaanya dengan seorang gadis.

Sehun EXO akan beradu akting dengan aktris China Wu Qian. Meski sudah memulai syuting, belum diketahui kapan film I Love Catman akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading