Sukses

Entertainment

Kekompakan Para Bidadari Nagaswara

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya di album DanceDhut Nation 2016 saja, ke-25 bidadari Nagaswara berkumpul. Di luar aktivitas, mereka tetap kompak dan saling berkomunikasi satu sama lain, bahkan hingga membuat arisan. Sebut saja Zaskia Gotik, Regina, Fitri Carlina, Selvi Kitty, Siti Badriah, Bebizie, dan masih banyak lagi lainnya.

"Kita ada arisan, punya grup juga di Hp, grup Nagaswara. Artis-artis Nagaswara kan ada waktu kumpul, walau enggak datang kita selalu chat kasih kabar," ujar Bebizie, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016).

Nagaswara DanceDhut (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pantas saja, saat didapuk menjadi pengisi rangkaian acara Bulan Dirgantara Indonesia 2016, ke-25 Bidadari itu terlihat kompak. Keceriaan tergambar jelas di wajah-wajah mereka yang duduk berkumpul bersama. Sesekali momen itupun diabadikan dengan selfie bersama.

Kebahagiaan ke-25 Bidadari Nagaswara ini kian meningkat, karena album kompilasi DanceDhut berhasil menyabet rekor MURI. Terlebih lagi tatkala mengetahui album itu bukan cuma berhasil memecahkan dala skala nasional, namun juga dunia.

"Acaranya hari HUT TNI yang ke 70. Kita dari Nagaswara launching DanceDhut dan berhasil menembus rekor muri," ujar Regina. "Pastinya happy ya, karena bisa dangdutan. Pokoknya kita semua happy lah," timpal Bebizie.

Penyanyi Dangdut Nagaswara (Deki Prayoga/Bintang.com)

Zaskia menambahkan, hadirnya album ini diharapkan bisa memberi warna baru bagi penikmat musik dangdut di Indonesia. Dia juga berharap, album DanceDhut bisa menjadikan karir bidadari-bidadari itu menanjak.

"Semuanya ingin lebih baik dan harus mau berbuat lebih baik. Di sini kita saling support. Kita harus punya kerjasama dan kompak. Mudah-mudahan artis Nagaswara lagu-lagunya bisa disukai," tandas Zakia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading