Sukses

Entertainment

Hadiri Acara Amal, Raffi Ahmad Langsung 'Disemuti'

Fimela.com, Jakarta Layaknya gula yang menjadi daya tarik bagi semut, demikian lah yang terjadi ketika Raffi Ahmad menghadiri acara Forwan Berbagi & Peduli. Kedatangannya begitu ditunggu oleh masyarakat di sekitar tempat penyelenggaraan acara.

Turun dari mobil, ibu-ibu dan anak-anak yang sebelumnya rapi pada posisi duduknya masing-masing langsung berdiri. Mereka kebanyakan ingin melihat Raffi Ahmad yang sedianya ditonton lewat layar kaca, kini bisa hadir secara langsung.

Ditengah kesibukannya yang padat, presenter musik ini menyempatkan hadir dalam acara bakti sosial yang digagas oleh wartawan senior. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak sedikit dari masyarakat tersebut yang mencoba mengabadikan momentum kedatangan Raffi melalui kamera handphonenya. Melihat gelagat tersebut, panitia penyelenggara pun memberikan himbauan agar masyarakat bisa memberikan jalan kepada presenter Dahsyat itu.

 

 

 

"Ibu-ibu dan adik-adik, tolong bisa memberi jalan dulu kepada Raffi untuk menuju lokasi," kata Zainab Nathalie Saroh selaku Ketua Panitia Pelaksana di Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation, kawasan Kranggan, Bekasi, Jumat (15/4).

Usai beristirahat sebentar di dalam rumah singgah, Raffi pun memberikan sambutannya untuk acara amal tersebut. Menurutnya, kegiatan berbagi kepada sesama sangat perlu untuk terus dibina, baik oleh artis seperti dirinya, wartawan atau juga lainnya.

Foto Acara FORWAN (Andy Masela/bintang.com)

 

Karenanya, Raffi sebagai perwakilan artis mengaku siap membantu kegiatan amal seperti ini yang menyantuni lebih dari 300 dhuafa yang terdiri dari pemulung, anak yatim, fakir miskin, dan para janda lanjut usia. Secara langsung ia ikut memberikan bantuan secara simbolis.

"Terimakasih, ternyata kalian sudah menanti, maaf terlambat. Seneng bisa ikut dalam kegiatan berbagi ini. Saya sebagai perwakilan artis yang lain, pasti akan kami support acara seperti ini. Semoga niat tulus dan doa kita disini bisa diterima," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading