Sukses

Entertainment

Polisi Selidiki Hubungan WS dan Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski mengejutkan masyarakat dengan kabar pengancaman dan penganiayaan yang menimpa dirinya baru-baru ini. Seorang lelaki berinisial WS disebut telah melakukan aksi teror terhadapnya.

Belum jelas apa motif yang mendasari WS ketika melakukan teror terhadap mantan istri Mike Lewis tersebut. Polisi pun sedang mengumpulkan beberapa bukti dan juga keterangan saksi terkait kasus ini.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Penyidik mengaku belum mengetahui keterkaitan antara Tamara dan pria berinisial WS tersebut. Mereka tengah menyelidiki lebih lanjut tentang adanya kemungkinan hubungan antara Tamara dan WS itu.

"Itu yang belum kami tahu. Itu yang saat ini masih kami selidiki," kata Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan saat dihubungi wartawan, Jumat (15/4).

Sampai saat ini polisi sedang mengembangkan kasus ini. Beberapa saksi yang ditengarai memiliki pengetahuan tentang hal tersebut sedang diminta keterangan. Sejak siang tadi, polisi sudah memeriksa sekitar 3 orang saksi.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

 

"Masih memeriksa saksi-saksi siang tadi. Tadi saksi ketiga. (Dugaan) Itu yang sampai saat masih dalami, karena sampai saat ini kami masih menantikan kehadiran dari terlapor," tukas Wayan.

Beberapa tahap masih akan dilakukan sebelum nantinya ada pemanggilan terhadap terlapor atau bisa jadi menetapkan sebagai tersangka. Selain keterangan tambahan, polisi juga bakal melengkapi dengan visum dari rumah sakit.

"Sampai saat ini kami masih melengkapi keterangan saksi-saksi, bu Tamara nanti kita kan meminta keterangan tambahan, setelah itu mendapatkan hasil visum kita akan menggelar perkara dan kami persiapan pemanggilan terlapor," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading