Sukses

Entertainment

Zaskia Mecca Ungkap Nikmatnya Jalani Bisnis Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Karir Zaskia Adya Mecca di dunia hiburan tanah air sudah mulai berkurang. Saat ini dirinya memang sedang disibukkan dengan bisnis fashion yang tengah dijalani bersama keluarganya.

Menurut istri dari sutradara Hanung Bramantyo tersebut, dirinya memang sengaja mengurangi job di dunia entertainment. Pasalnya, dengan menjalani bisnisnya, Zaskia mengaku dapat memiliki waktu lebih bisa mengatur waktu lebih untuk merawat ketiga anaknya.

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo, ini juga menjalankan bisnis bersama kakak dan adiknya. Ia mengaku dengan bisnis keluarga, keuntungan pertamanya buat kedua orang tuanya.(Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau dulu main job aku sebagai artis, side job aku pengusaha. Sekarang udah kebalikan, main job aku pengusaha dan designer justru side job aku jadi artis. Kenapa bisnis jadi prioritas saya karena bisnis, saya bisa ngatur waktu sendiri. Anak udah tiga kalo gak bisa ngatur waktu kasian juga mereka," ungkap Zaskia Adya Mecca saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Zaskia juga menambahkan, dengan berbisnis bersama adiknya, Haykal Kamil dan Marsha Natika, ibu tiga orang anak itu merasakan kenikmatan tersendiri. Pemain sinetron 'Kiamat Sudah Dekat' itu menganggap bisnis fashion yang sedang digelutinya bukan sebuah pekerjaan yang penuh tuntutan.

"Yang menyenangkan aku kerjasamanya sama adik dan kakak aku gitu. Aku kerjasama sama Haykal dan adik-adik aku jadi enggak berasa kerja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Zaskia Mecca juga menuturkan menjalani bisnis bersama keluarganya juga dapat memberikan waktu lebih untuk dirinya berkumpul bersama keluarga besarnya. Itu hal yang menurutnya sulit didapatkan ketika seseorang sudah menikah dan memiliki keluarga baru.

"Karena kadang orang ketika sudah nikah waktu sama adik dan mamah itu jadi susah karena kalau enggak kerja ya kita sama suami. Tapi dengan bisnis ini aku enjoy. Dengan kerja sama keluarga aku, aku enggak kehilangan waktu sama keluarga. Mas Hanung pun gak bete, jadi nikmatin banget," papar Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading