Sukses

Entertainment

Kurang Maksimal, Duo Alfin Tersenggol dari Panggung D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Ketatnya persaingan di panggung kompetisi D'Academy 3, mengharuskan setiap kontestan untuk tampil maksimal. Namun, langkah Duo Alfin harus terhenti karena banyak mendapat kritik dan masukan dari juri.

Duo Alfin, Rani dan Weni pada konser result pada Jumat (15/2) malam berada di posisi tiga terbawah. Namun, duo asal Medan tersebut mendapatkan dua lampu merah dan otomatis harus pulang.

Duo Alfin (Andy Masela/Bintang.com)

Membawakan lagu bertajuk Ampunilah, Duo Alfin tak luput mendapatkan kritik dari sang mentor, Iyeth Bustami. Meski berkomentar salah tempo, ia tetap memberikan dukungan kepada Duo Alfin.

"Dari awal sudah ada salah temponya ada yang terlambat atau cepat, jadi attack dan releasenya kamu agak gagal. Tapi oke jangan kecik hati, di tengah tadi saya sempat merinding mendengar suara kamu Habib," ungkap Iyeth Bustami.

Tak hanya Iyeth Bustami, Rita Sugiarto pun tidak ketinggalan dengan masukannya. Ia menyebut bahwa Duo Alfin piawai di cengkok melayu namun ketika membawakan lagu klasik, kurang maksimal.

Rita Sugiarto (Adrian Putra/Bintang.com)

"Malam hari ini saya itu cinta banget dengan yang namanya kamu lagi mencengkok melayu, Duo Alfin itu kalau sudah mencengkok melayu, menyayat-nyayat hati. Tapi ketika kamu membawakan lagu klasik malam hari ini, aduh kurang maksimal," ujar Rita Sugiarto.

Selain tersenggolnya Duo Alfin dari panggung D'Academy 3, kontestan yang masih bertahan Ical, Irsya, Weni dan Rani akan kembali bertarung. Pastikan kamu tidak ketinggalan aksi mereka di tiap konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading