Sukses

Entertainment

Sosialisasi, Arzetti Bilbina Izinkan Anak Jadi Model

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah pepatah yang kira-kira tepat untuk mengibaratkan Arzetti Bilbina dan anaknya, Gendis Setiawan. Darah sang ibu yang merupakan model papan atas era 90-an menurun deras ke anaknya yang masih berusia 8 tahun.

Diakui anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, anak bungsunya tersebut sudah sering berjalan di atas catwalk. Sebagai ibu, ia pun menyokong sepenuhnya keinginan anaknya mengikut jejaknya.

Arzetti Bilbina (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Waktu awal sih dia mau jadi model kaya ibunya jalan di panggung. Udah sering juga ya," kata Arzetti Bilbina ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (17/4).

Arzetti sendiri berharap anaknya bisa mendapatkan raihan sesuai dengan keinginannya. Namun, lebih dari itu, mengikuti kegiatan di luar rumah seperti halnya modelling merupakan satu cara agar sang anak bisa bersosialisasi.

"Seneng banget ya. Mudah-mudahan bisa terwujud. Bapaknya ikut aja. Kalau hal ini seperti untuk silaturahmi agar kepercayaan diri dia tetap terjaga. Yang penting dia bisa sosialisasi," tutur Arzetti.

Foto Arzetti Bilbina di Gedung DPR (Adrian Putra/bintang.com)

 

Pemeran film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk itu ingin anaknya benar-benar mencintai dunia model dari hatinya, tanpa ikut campur orangtua. Karenanya, wanita yang menjadi Duta ASI itu tak pernah mengajari anaknya secara langsung.

"Aku gak terlalu konsern untuk ngajarin dia untuk jalan yang bener di catwalk. Ibunya punya sekolah ya. Kalau aku ngajar dia ikut. Biarkan dia cinta dari hatinya. Bukan karena ibunya dia cinta jadi model," tandas Arzetti Bilbina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading