Sukses

Entertainment

Tanya Ukuran BH, Kemal Palevi Dikecam

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja ulah komedian Kemal Palevi. Lelaki kelahiran Samarinda, 25 Agustus 1989 itu dikecam netizen. Hal tersebut terjadi akibat  video yang ia buat dan diunggah ke kanal YouTube pribadinya dengan judul "Nanya Ukuran BH #IsengnyaKemal" pada 16 April 2016. Akibat perbuatannya itu ia dikecam netizen yang ada di akun Instagramnya.

Dalam video berdurasi 7 menit 30 detik itu Kemal mengklaim sebagai mahasiswa kedokteran yang sedang survei untuk bahan skripsi tentang ukuran BH (buste houder) wanita Indonesia. Survei dilakukan dengan cara bertanya ukuran BH kepada  perempuan yang ditemuinya. Hal itu yang menuai reaksi dari netizen. Ia dituding melecehkan perempuan. 

"Pengen banget ngetop ya? Lo dari awal nongol juga gak lucu bro.. Give up, man up lah..," komentar akun @panducabi.

Foto IFTA 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

 

"Pelecehan seksual untuk anak dibawah umur.. Moga2 kpai jalan...," kata akun @rezawiriarsa. "Wahh....pelecehan banget, kebayang gak bang @kemalpalevi punya ade cewe atau kakak ditanyain begitu," tambah akun @priskoginting.

"Norak bgt si....ga pantas jadi panutan kaum muda !! Pernah belajar kesopanan ga bang brooo ?? pas SD ga dapet mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan ya," tegas akun @agienpoo.

Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)


Hingga saat ini video tersebebut sudah menghilang. Hilangnya video itu akibat kontroversi yang terjadi di kalangan netizen. Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh informasi dari Kemal Palevi tentang video tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading