Sukses

Entertainment

Usai Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb Jatuh di Pelukan Miller Khan

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah, Nabila Syakieb membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2 bersama Shaheer Sheikh. Selepas itu, Nabila memilih vakum sementara setelah menikah dengan Reshwara Argya. Kini, Nabila siap kembali bermain sinetron bersama Miller Khan dalam sinetron Surga yang Ke-2.

Drama ini mengisahkan ketegaran dan keikhlasan Nabila yang berperan sebagai Sabrina. Sabrina (Nabila Syakieb) dan Doni (Miller Khan) yang telah menikah bertahun-tahun namun belum juga dikarunai anak. Ibunda Doni memaksa Doni untuk menikah lagi karena ia begitu ingin untuk menimang cucu.

Shaheer Sheikh. (Deky Prayoga/Bintang.com)

Tak mudah tentu seorang istri menerima madu. Apalagi madunya juga cantik dan muda, bahkan sahabatnya sendiri. Doni dijodohkan dengan Vani (Angel Karamoy), sahabat dekat Sabrina sejak kecil. Doni akhirnya tidak berkutik dan setuju menikah dengan Vani demi sang ibunda.

Sabrina menghadapi dilema antara bertahan atau melepaskan Doni. Sebagai wanita, Sabrina merasa tak sempurna karena tak bisa memiliki anak. Namun rasa cinta pada Doni tak bisa dilepaskan begitu saja. Ditambah madunya adalah sahabatnya sendiri.

Nabila Syakieb (Instagram)

Bersiaplah terharu dan terpesona oleh sinetron Surga yang Ke-2 mulai hari ini, Senin (18/4/2016). Sinetron ini diputar di SCTV setiap hari pukul 19.45 WIB.Selain Nabila Syakieb dan Miller Khan, sinetron ini juga dibintangi Paramitha Rusady, Kevin Andrean, dan Angel Karamoy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading