Sukses

Entertainment

Latih Keberanian, Indra Birowo Ajak Anak Jalan di Catwalk

Fimela.com, Jakarta Keberanian untuk tampil di depan publik bukan sesuatu yang bisa didapatkan secara instan. Begitulah yang diyakini oleh seorang Indra Birowo. Komedian itu ingin memberikan pendidikan tentang kepercayaan diri kepada anaknya melalui gelaran fashionshow.

Indra sendiri tak mau memaksa anaknya untuk turut berkecimpung dalam dunia yang telah ditekuninya selama ini. Namun, ia berharap anaknya bisa belajar untuk berani ketika berhadapan dengan orang banyak.

Selain Indra Birowo, Miracle: Jatuh dari Surga dimeriahkan oleh sederet bintang ternama seperti Darius Sinathrya, Naomi Ivo, Anneke Jodi dan Indra Birowo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini baru pertama kali fashion show anak yang kedua. Sebenernya bukan karena harus jadi model, latih keberanian saja," kata Indra Birowo di Senayan City,  Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2016).

Meski bukan hal yang susah untuk merayu anaknya, namun sang anak tetap merasa takut, bahkan ingin menangis. Beruntung, ketika berjalan di atas catwalk, ada teman-teman yang mendukung sehingga ia mau menjalani hingga usai.

"Ngerayu gak susah sih. Yang jelas aku lihat di panggung berani. Tadinya mau nangis, cuma karena ada teman ya berani. Lebih ajari untuk percaya diri aja. Dia nangisnya di belakang," ucap Indra tertawa.

Dua anak Indra, Arkananta Putra Birowo dan Mahija Shafiq Birowo memang memiliki kecenderungan untuk menyukai dunia entertainment. Bidang musik dan seni peran menjadi hal yang ingin ditekuni mereka.

"Saya ya arahkan untuk berani aja. Kalau belakang panggung kan ketemu teman baru. Saya kasih kesempatan. Anak pertama main musik dan piano. Ga pernah maksa. Di sekolah juga ada teater, drama. Ada pelatihan itu. Hampir tiap tiga bulan ada performance," tutur Indra Birowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading