Sukses

Entertainment

Film AADC 2 akan Bertarung dengan Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Dua film blockbuster Hollywood dan Indonesia akan bertarung minggu depan. Sekuel film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) 2 diputar di bioskop mulai 28 April 2016. Sehari sebelumnya, film Captain America: Civil War mulai diputar 27 April 2016.

Kedua film ini memiliki penggemar yang kuat. AADC 2 baru dibuatkan sekuel setelah 14 tahun, sehingga penantian yang panjang akan membuat penonton penasaran. Apalagi didukung oleh bintang film papan atas Indonesia.

Poster resmi AADC 2. (foto: dok Miles Films)

Masih seputar asmara Cinta dan Rangga, AADC 2 mengisahkan pertemuan mereka kembali. Lokasi syuting film ini dilakukan di tiga tempat yaitu Yogyakarta, Jakarta, dan New York. Miles Production menyimpan rapat cerita film ini sehingga penonton dibuat penasaran.

Promosi yang besar juga membuat banyak orang percaya film AADC 2 akan mendapat penonton lebih banyak dari film AADC. AADC mendapat penonton 2,5 juta pada tahun 2002.

Captain America: Civil War menjadi salah satu film yang sangat ditunggu kehadirannya oleh para penggemarnya, terutama oleh pecinta komik Marvel. Pasalnya, film garapan Russo bersaudara tersebut bakal menampilkan pertempuran hebat antara dua kubu dalam tubuh superhero Avengers.

Adalah kubu Captain America yang beranggotakan Hawkeye, Falcon, Scarlet Witch, Ant-Man dan The Winter Soldier. Serta kubu Iron Man dengan anggota The Vision, Black Widow, War Machine, Black Panther dan Spider-Man.

Film yang dibintangi oleh Chris Evans ini akan lebih dulu dirilis di Indonesia daripada di Amerika Serikat (AS). Seperti dilansir laman IMDb, Captain America: Civil War akan tayang di Indonesia pada 27 April nanti, bersamaan dengan sejumlah negara lainnya. Padahal di AS sendiri, baru akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading