Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Eza Gionino

Fimela.com, Jakarta Jika mendengar nama Eza Gionino, mungkin sebagian besar orang akan teringat pada penganiayaan pada Ardina Rasti, maupun kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Namun di balik itu, kita tidak bisa melupakan betapa luar biasanya sepak terjang Eza di dunia yang digelutinya.

Bintang film Bestfriend? ini sejatinya telah merasakan berbagai perjuangan hidup sejak usia dini. Lahir di kota Samarinda, dia pindah ke Malang, Jawa Timur sejak usia tiga tahun. Dia adalah korban perceraian kedua orang tuanya dan harus rela mencari biaya sekolah sendiri sejak masih SMP demi meringankan beban sang ibu.

Sempat bekerja sebagai karyawan hotel, Eza akhirnya menginjakkan kaki di dunia hiburan. Langkah awalnya sebagai coverboy ternyata membuatnya semakin bersemangat menapao dunia tersebut. Akhirnya dia melamar ke MD Entertainment dan berhasil diterima. Sejak saat itulah dia muncul di layar kaca dan menjadi salah satu idola remaja. Bagaimana tepatnya sepak terja Eza Gionino? Bintang.com telah meringkasnya dalam infografis berikut ini!

Celeb Bio Eza Gionino (Fotografer: Nurwahyunan, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading