Sukses

Entertainment

Fotografer Ini Potret Aktor Ternama Waktu Bangun Tidur (Part I)

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan proyek foto bertajuk 'perempuan waktu bangun tidur', kini, Veronica mencoba untuk memotret beberapa aktor kawakan waktu bangun tidur.

Dilansir dari Brightsideme, Proses memotret nya pun terbilang cukup mudah dan sangat santai. Ia memotret dari segala arah, mulai dari sang aktor tengah mandi, bangun tidur atau tengah menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka dan lain sebagainya.

Dan dari foto-foto ini, Veronica mengungkapkan bahwa lelaki lebih cenderung peduli akan kehidupan pribadi mereka daripada perempuan. 

Berikut foto-foto minimalis dan indah yang berhasil dipotret Veronica dalam rangkuman Bintang.com:

Brendan Fraser

Dalam potret yang coba di capture Veronica adalah bagaimana aktor film The Mummy Returns dan The Nut Job ini selain piawai dalam berakting, ia juga sangat piawai dalam membuat sebuah kopi.

 

Jeff Goldblum

Aktor yang sempat bermain di film Jurassic Park ini memang berbeda dari kebanyakan selebritis lainnya. Ia lebih menyukai membaca buku waktu bangun tidur dan malam hari. Menurutnya, Buku merupakan caranya untuk berbagi pengetahuan.

Vin Diesel

Aktor Fast 2 Furious ini mengaku lebih peduli pada hidupnya waktu bangun tidur adalah saat ia mandi. Dalam foto itu mungkin, ia merasakan keseksian yang luar biasa pada tubuhnya.

Tim Roth

Aktor film bertajuk  Grace Monaco ini lebih senang menghabiskan waktu bangun tidurnya di pagi hari mengambil sebatang rokok yang memang menjadi kebiasaanya setiap hari.

Marco Lenardi

Berbeda dari kebanyakan pria lainnya, Marco Lenardi tampak lebih peduli dengan badannya saat ia memulai hari dengan senyuman sendu. Karena menurutnya, senyuman sangat penting untuknya sebelum melakukan kegiatan apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading