Sukses

Entertainment

Masalah Jantung dan Gagal Ginjal, Eko DJ Masuk Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Berita menyedihkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Pelawak senior, Eko DJ dikabarkan tengah terbaring lemah di rumah sakit lantaran terjadi masalah pada jantungnya.

Nunung Srimulat, salah satu sabahat dari Eko DJ membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, rekan sesama anggota srimulat itu sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit Harum, Kalimalang, Jakarta Timur.

Nunung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Masuk rumah sakit sudah dari hari sabtu kemarin, karena pembengkakan jantung" ungkap Nunung saat dihubungi awak media via sambungan telepon, Selasa (19/4/2016).

Meski begitu, Nunung mengaku belum sempat datang menjenguk Eko DJ lantaran kesibukkan. Dirinya hanya menerima kabar dari teman pelawak, Temon mengenai kebenaran Eko DJ masuk rumah sakit.

"Saya belom sempat melihat bang Eko, soalnya saya baru pulang dari solo. Saya dikasih tau oleh bang Temon kalau mas Eko masuk rumah sakit," tambah Nunung.

Eko DJ bersama Srimulat.

Mendengar sahabatnya itu terkena masalah jantung, Nunung mengaku terkejut. Pasalnya sepengetahuannya, Eko DJ tidak memiliki riwayat sakit jantung dan gagal ginjal.

"Dia (Eko DJ) sebenarnya enggak pernah mengeluh sakit jantung. Cuman dia pernah masuk rumah sakit juga karena struk ringan, itu aja. Ini masuk rumah sakit ternyata kena pembengkakan jantung dan gagal ginjal. Untuk gagal ginjal dia harus dua kali seminggu harus cuci darah," jelas Nunung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading