Sukses

Entertainment

Totalitas Akting, Tara Basro Rela Tampil Nyentrik

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain film, Tara Basro dituntut untuk mendalami berbagai karakter yang dimainkannya. Baru saja menyelesaikan film 3 Srikandi, Tara kembali mencuri perhatian dengan penampilannya yang nyentrik.

Tampil dengan rambut berwarna pirang saat menghadiri peluncuran trailer film 3 Srikandi, Tara mengaku sedang dalam proses mendalami karakter di film terbarunya.

"Kalau misalkan saya, setiap film beda-beda look-nya, memang lagi creating character. Kalau bisa mulai dari hal-hal kecil, jadi nanti eksternalnya ngikut kebawa. Kalau untuk film, saya treating universe, enggak sekadar cantik," ungkap Tara Basro di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Tara Basro (Andy Masela/Bintang.com)

Meski belum cerita tentang proyek film yang tengah didalaminya, namun sebagai aktris, dirinya dituntut untuk siap tampil total termasuk dari segi penampilan. Bintang film A Copy of My Mind ini hanya ingin memberikan sesuatu yang berkesan bagi penonton untuk setiap penampilannya di film.

"Saat menjadi artis, bisa dibilang diri saya bukan sepenuhnya milik saya sendiri. Saya hanya mau orang lihat film-film saya dan pulang membawa sesuatu," papar aktris peraih Piala Citra 2015 tersebut.

Tara Basro (Deki Prayoga/bintang.com)

Dari 10 judul film yang dibintanginya, Tara mengatakan bahwa selalu ada kesan tersendiri dari setiap filmnya. Perbedaan karakter yang ia mainkan juga dijadikan pelajaran untuk menjadi aktris yang lebih baik lagi ke depannya.

"Semua (film) beda-beda (karakternya), dan semuanya buat saya berkesan, enggak ada yang nggak berkesan," tutup Tara Basro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading