Sukses

Entertainment

Belum Cerai dari Lamar Odom, Khloe Kardashian Punya Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Belum usai masalah perceraiannya dengan Lamar Odom, Khloe Kardashian terlihat tengah asik berkencan dengan pemain basket NBA, Brandon Jennings di Nobu, Malibu beberapa hari yang lalu.

Menurut sumber, saat berkencan, Aktris berusia 31 tahun ini tampak mengenakan jaket sutra hitam, sementara itu, atlet berusia 26 tahun ini terlihat mengenakan kaos T-Shirt putih dilengkapi dengan kalung emas.

Khloe Kardashian terlihat berjalan beriringan dengan Brandon Jennings (via dailymail.co.uk)

 

Ia juga mengatakan, Khloe dan Brandon menunjukkan bahwa mereka berdua disarankan untuk meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Karena menurutnya, baik Khloe maupun Brandon terlihat lebih dari sekedar teman.

"Benar, mereka terlihat berkencan, walaupun tidak berdua, dan ada teman-teman yang lain, dan kami sarankan ia jalani saja hubungan itu dengan seorang pria yang baru," katanya dilansir Aceshowbiz, Rabu (20/4/16).

Namun, setelah kabar perkencanan mereka tersebar luas, Khloe langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak memiliki hubungan khusus dengan pebasket tersebut.

Khloe Kardashian dan Brandon Jennings terlihat mesra ketika memasuki restoran di Malibu. (AFP/Bintang.com)

"Tolong berhenti menghubungkan saya dengan setiap pria yang dekat dengan saya, saya dan dia hanya sebatas teman," tandasnya.

Diketahui, Khloe Kardashian pernah menikah dengan Lamar Odom sejak 2009 silam. Namun, percekcokan keduanya pun tak kunjung reda. Khloe akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai dengan Lamar Odom dikarenakan sikap Lamar yang tidak baik.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading