Sukses

Entertainment

Gritte Agatha Dianggap 'Kompor' di Video Kasar Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Beredarnya video pengakuan Prilly Latuconsina tentang Aliando Syarief dan keluarga memang tak hanya berimbas pada bintang Ganteng-ganteng Serigala itu saja. Ada orang lain yang ikut dihujat publik, yaitu Gritte Agatha.

Gritte, yang tak lain adalah sahabat dekat Prilly, tak hanya ikut muncul dalam video tersebut. Dia dianggap menusuk Prilly dari belakangan lantaran tega menyebarluaskan aib teman dekatnya sendiri.

Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina (via Instagram/gritteagathaa)

Dalam video tersebut, netizen juga menilai Gritte telah mengompori Prilly untuk mengungkapkan pengakuan tersebut di depan kamera. Terlebih lagi, dia juga sempat mempromosikan VLOG tersebut lewat akun Instagram.

"Kalo ketemu gue, diet2 gue jitak.. Let's enjoy life babeee Tunggu VLOG nya!!! HAHAHA," demikian caption yang ditulis Gritte dalam postingan Selasa (12/4/2016) lalu. Dia juga mengunggah foto yang rupanya diambil di waktu sama saat video Prilly direkam.

Di film yang di tulis dan sutradarai oleh Harris Nizam itu bagi Gritte Agatha menjadi film ke tiganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak lama setelah video itu beredar di dunia maya, komentar pedas langsung mengalir membanjiri akun Gritte. Fans kebanyakan marah karena menganggap Gritte menjebak Prilly demi kepentingan pribadi.

"Telat liat videonya -_-, pdahal pngn tau....pngn liat itte si tega, n prilly yg lg khilaf n apes," tulis salah satu netizen di postingan Gritte Agatha. "Sbnrnya yg ngeshaer vidio itu gritte ap bukan si?? Kalu iaa cma mau tanya prily ad salah emng kok jahat si kmu @gritteagathaa," ungkap yang lain membela Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading