Sukses

Entertainment

Garap Album Baru, Afgan Dapat Bantuan Musisi Keren Ini

Fimela.com, Jakarta Tengah penuh semangat melakukan pembuatan album baru, Afgan membawa cerita baru. Ternyata dalam proses penggarapan, ia mendapat bantuan dari musisi keren ini. Siapakah dia?

Adalah Mikael Adam Lozach atau yang biasa dikenal dengan SonaOne, seorang musisi keren juga berbakat asal Malaysia. Ia menjadi salah satu sosok yang berada di balik pembuatan album Afgan.

Bahkan, pelantun Jodoh Pasti Bertemu ini pun mengakui talenta yang dimiliki SonaOne. Hal tersebut disampaikan melalui sebuah potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Afgan mengungkapkan melalui kolom keterangan foto bahwa selama dua hari ini menjalani workshop dengan SonaOne. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih untuk bantuan SoaOne di album barunya.

 

Balik ke studio untuk rekaman 2 lagu terakhir yang bakal masuk dalam #SIDES. New stuff on its way!

A photo posted by Afgan (@afgansyah.reza) on

"2 days workshop with @itssonaone, this guy is just pure talent! Thanks for helping me out on this album man. Im so excited!! #SIDES #Indonesia #Malaysia 📷 @nadelaputri," tulis Afgan di kolom caption.

Selain mendapat bantuan dari SonaOne untuk penggarapan album, sebelumnya Afgan telah kembali ke studio untuk merekam dua lagu. Album yang diberi tajuk Sides ini akan segera dirilis dan dinikmati oleh penggemar setianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading