Sukses

Entertainment

Video 'Ngaji' Bella Shofie yang Diributkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie kembali jadi perhatian. Perempuan yang sedang menjalani proses perceraian dengan Suryono itu diprotes netizen. Protes tersebut muncul saat Bella mengunggah sebuah video singkat sedang mengaji dengan seorang ustaz. Bagi netizen, ibadah tak seharusnya diunggah ke media sosial sehingga yang terlihat ia sedang mencari sensai.

"Orang yg 1 nih sll cari sensasi masa mau mendekatkan sama allah di posting berarti gak sungguh," sindir akun @ijotgeulis83.
 

Video kiriman BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) pada


Dalam video tersebut Bella terlihat serius. Mengenakan mukena putih ia terlihat sedang menyimak apa yang disampaikan sang ustaz yang sedang duduk bersila. Sementara di depan mereka terdapat dua Alquran, satunya terlihat terbuka.

"Mksudny mau ngpain sih niy tangte, qok lg ngaji pke d vdeoin n d posting sgla ky gni mna qur'an kga d tutup dl..mau pamer ato ap sih kau tangtee," jelas akun @d_octhawati penuh tanya.

Ulang tahun pertama Fatih digelar meriah di Casa Grande Residence, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2015). (Galih W Satria/Bintang.com)

"Bella kalo mau ngajii itu ga usah di pamerin ya gak boleh..kl kya gtu jatuhnya ria..sharusnya cukup km sama alloh aja yg tau.gak perlu di pamerin ke medsos..okee😊," sambung akun @ririiesanggun.

Dari sejumlah protes, ada juga komentar yang membela seperti disampaikan akun  @dhina_nasti, "Dan ini bukan pencitraan , @bellashofie05 hnya ingin mnjadi yg terbaik , itu kn gk slh , seharusnya kita suport jgn ada prasangka yg aneh2..slm damai smua .."

Seperti diketahui, Bella Shofie memang hobi mengunggah berbagai kegiatannya melalui akun Instagramnya. Tak hanya saat ia tampil dalam suatu acara, tapi juga kegiatan saat sedang beribadah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading