Sukses

Entertainment

Kekaguman Dian Sastro terhadap Raden Ajeng Kartini

Fimela.com, Jakarta Dian Sastroย punya penilaian tersendiri terhadap sosok Raden Ajeng Kartini. Melalui akun Instagramnya, ia menulis kekagumannya terhadap Kartini. Ia mengaku malu dan ingin memperbaiki semangat belajar, membaca, menulis, dan semangat membuat perubahan dalam dirinya agar bisa lebih baik lagi.

"..Terimakasih R.A.Kartini- awal kemajuan perjuangan nasional di era modern- saat perjuangan beralih dari bentuk fisik ke bentuk idealisme...," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 itu, Kamis (21/4/2016).

Tips dari Dian Sastro untuk ibu muda yang ingin tetap memiliki tubuh ideal adalah dengan berolahraga rutin dan mengonsumsi kalsium. (Galih W Satria/Bintang.com)

ย 

Di mata Dian, keberanian Kartini, cara pikirnya yang revolusioner yang melebih zamannya bahkan hingga 100 tahun setelahnya, sangat dibutuhkan untuk bangsa Indonesia hingga saat ini.

"..Cita-citamu dimana mayoritas bangsa Indonesia dapat sukses di kancah global sesukses bangsa Eropa dan bangsa negara-negara dunia pertama, masih juga belum terwujud. Ayo teman teman segenerasi-ku, perjuangan kita masih jauh dari selesai. Tujuan kita belum sampai. Ayo berjuang lagi!!โœŠ๐ŸผโœŠ๐Ÿผ perempuan maupun laki-laki!!!," ajak Dian.

Dian Sastro soal Raden Ajeng Kartini (Instagram/@therealdisastr)

Kenapa Hari Kartini? "Kenapa Hari Kartini? Karena perjuangan itu harus dilaksanakan bersama-sama, baik oleh pemuda maupun oleh pemudinya.. Dan kita hanya bisa berhasil apabila kita bekerja bersama-sama bahu bahu.. Karena satu bangsa itu berarti semuanya..!โœŠ๐ŸผโœŠ๐ŸผโœŠ๐Ÿผ hidup bangsa IndonesiaโœŠ๐Ÿผ hidup NusantaraโœŠ๐Ÿผ majulah rakyatnyaโœŠ๐Ÿผ bangunlah jiwanya .. Bangunlah badannya.. Untuk Indonesia RayaโœŠ๐ŸผโœŠ๐ŸผโœŠ๐ŸผโœŠ๐ŸผโœŠ๐ŸผโœŠ๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐ŸผโœŠ๐ŸผโœŠ๐ŸผโœŠ๐ŸผโœŠ๐ŸผโœŠ๐ŸผโœŠ๐Ÿผ," jawab Dian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading