Sukses

Entertainment

Resmi Menjadi Orang Tua, Nick Carter Beri Nama 'Unik' Untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Setelah menanti waktu yang cukup panjang, akhirnya, pasangan selebritis Nick Carter dan Lauren Kitt resmi menjadi orang tua.Pasalnya, sang istri, Lauren Kitt melahirkan seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki.

Bayi mungil itu diberi nama Odin Reign Carter yang lahir secara normal dan sehat dengan memiliki berat 8 kilogram dan panjang 11 cm. Mereka pun sangat berbahagia atas kelahiran putra pertamanya itu yang di kabarkan sesuai dengan keinginan Nick, yang memang menginginkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Lauren Kitt sempat unggah foto bahwa ia menantikan buah cintanya dengan Nick Carter (via instagram.com/Laurenkittcarter)

 

Personil Backstreet Boys itu menyambut putra pertamanya itu dengan penuh kebahagiaan. Pasangan ini pun akhirnya berbagi tentang bagaimana proses kelahiran putra semata wayangnya itu.

"Nama anak pertama kami, Odin Reign Carter, melalui proses kelahiran yang cukup lama, sekira 30 jam," katanya dilansir dari ET Online, Kamis (21/4/16).

Sementara itu, Nick mengungkapkan bahwa ia sempat kebingungan mencari nama yang unik untuk putra pertamanya itu. Bahkan, dia mengaku terinspirasi dari sebuah mitologi jermanik dalam pemberian nama untuk buah hatinya itu.

"Ini adalah nama yang unik dan sangat kuat, Odin berarti sebuah mitologi jermanik, yang artinya adalah dewa secara luas dihormati oleh banyak orang," tambahnya.

Nick Carter dan Lauren Kitt (via okmagazine.com)

Maka dari itu, baik Nick maupun Lauren ingin menjadi orang tua yang tidak cengeng dan kuat seperti nama Odin itu sendiri. Dan selalu belajar menjadi orang tua yang baik untuk putra semata wayangnya itu.

"Saya tidak ingin menjadi orang tua yang cengeng, tapi dia alasan aku merasa nyaman dan aku tahu kita akan menjadi orang tua yang kuat dan sempurna untuk Odin, dan dia akan menjadi ibu yang sempurna, dia pasti bisa membantu saya dan sama-sama belajar untuk mendidik anak kami," imbuhnya.

Diketahui, Lauren Kitt menikah dengan Nick Carter 2014 silam, Lauren akhirnya melahirkan buah cinta pertamanya dengan Nick  pada tanggal 19 April yang lalu melalui proses yang cukup lama sekira 30 jam.

Karena, kedua pasangan selebritis ini memilih untuk melakukan proses persalinan di dalam air atau water birth. Meski begitu, laki-laki berusia 36 tahun dan Lauren  belum mengunggah wajah putra kecilnya itu. Wah, Selamat ya Nick dan Lauren!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading