Sukses

Entertainment

Dewi Rezer Masih Simpan Cinta untuk Marcellino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt sudah diambang perpisahan sejak Dewi Rezer secara resmi melayangkan gugatan atas suami yang sudah menikahinya selama sembilan tahun terakhir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jalan damai pun tampaknya sudah tertutup pasca Marcellino Lefrandt mangkir dalam tiga agenda mediasi yang sudah dijadwalkan.

Meski akan memasuki proses perpisahan pada 28 April mendatang, namun Dewi  mengaku masih menyimpan rasa cinta terhadap Marcel. Namun, dirinya buru-buru mengklarifikasi bahwa rasa sayangnya terhadap Marcel tidak lebih dari seorang teman guna membesarkan kedua anaknya.

 

"Gimana yak, dia kan papanya anak-anak. Sayangnya masih ada, enggak hilang, tapi kadarnya beda ya, udah teman saja sih. Dia juga orangnya baik mau bantu saya urus anak-anak dan dari awal nikah udah bagi tugas untuk anak-anak," cuap Dewi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Lebih lanjut, Dewi pun mengakui sempat merasa berat sebelum akhirnya memutuskan berpisah dengan Marcelino. Namun dirinya menganggap ini merupakan cara terbaik untuk menghindari perselisihan yang terjadi terus menerus yang dapat mengancam mental kedua anaknya.

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer saat Natal 2015 (Instagram/@marcelinolefrandt)

 

"Enggak ingin ada perceraian lah, tapi terima aja. Kasihan lagi kalau saya dan Marcel jadi tersiksa. Berpisah cuma status di atas kertas aja sih. Buat saya ini yang terbaik untuk masa depan anak-anak juga," tandas Dewi.

Persidangan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt hari ini memang sedianya akan melanjutkan agenda mediasi yang sudah tertunda dalah dua kesempatan sebelumnya. Namun lagi-lagi Marcellino Lefrandt tidak hadir dan hanya diwakili oleh pihak pengacara. Hasilnya, mediasi dianggap gagal dan persidangan akan dilanjutkan ke agenda pembacaan gugatan pada 28 April 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading