Sukses

Entertainment

Alasan Utama Bisma SM*SH Produseri Film Juara

Fimela.com, Jakarta Nama Bisma Karisma atau Bisma SM*SH melambung di dunia musik bersama boyband SM*SH. Kini Bisma mencoba menekuni dunia akting lewat film Juara. Tak hanya menjadi bintang utama, Bisma juga merangkap sebagai salah satu produser di film bergenre eksyen-komedi itu.

Bicara mengenai film Juara, Bisma mengaku sangat bangga akhirnya apa yang ia impikan sejak SMP akhirnya terwujud. Mimpi itu adalah membuat film dan bisa membanggakan kedua orangtuanya.

Poster film Juara The Movie. foto: sidomi 

"Mimpi yang mendorong saya bisa ikut film ini. Saya mau memberangkatkan mama papa naik haji, alasan kuat itu makanya saya harus total di film ini. Inilah mimpi saya," jelas Bisma SM*SH di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengenai ia tidak mendapatkan bayaran dari film yang ia bintangi, Bisma mengaku memang ia rela melakukan apapun untuk mewujudkan mimpinya tersebut. "Saya jadi Co-produser, saya keluar biaya, jujur saya belum dapat apapun dari film ini. Ini total saya perjuangkan untuk mimpi saya,” ungkap Bisma SM*SH.

Foto Preskon film Juara (Andy Masela/bintang.com)

“Kenapa berani gambling? Pertimbangannya ya karena selalu suka tantangan, saya yakin dan mau mencoba. Semua bidang ada tantangan, tapi yang saya lakukan adalah meyakinkan diri dan bisa menjalaninya,” tandas Bisma.

Film Juara sudah dirilis sejak 14 April kemarin. Selain Bisma SM*SH, film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Cut Mini, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana, Arthur Stefano dan masih banyak pemeran figuran lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading