Sukses

Entertainment

Diam-Diam Lindsay Lohan Telah Memeluk Agama Islam?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan lagi-lagi menyergap aktris cantik, Lindsay Lohan. Pasalnya, belum lama ini dia ditemukan tengah mendalami Agama Islam.

Dilansir dari The Sun, Lindsay terlihat sangat tertarik untuk mempelajari Al Qur'an. Apalagi dia memang tipe wanita yang sangat spiritual.

Lindsay Lohan terlihat tengah berjalan sembari menggenggam Al Qur'an (via the sun.co.uk)

 

"Apalagi memang aku orang yang sangat spiritual, aku benar-benar terbuka untuk belajar," katanya dikutip dari The Sun, Jumat(22/4/16).

Dia menambahkan, dari sisi spiritual yang dia punya, dia pernah merubah hidupnya yang sempat mengalami masalah yang sangat berat. Karena itu, dia ingin mempelajari semua agama, termasuk agama islam.

"Itu semua bermuara pada meditasi bagi saya, saya harus melakukan hal ini, saya pernah mengalami berbagai masalah yang harus merubah hidup saya, apalagi memang keluarga kami percaya pada sesuatu yang pada akhirnya semua hubungan itu dengan Tuhan atau penasihat spiritual," tambahnya.

Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Lindsay tengah mempelajari makna dari kitab suci Alquran di sela kesibukannya di lokasi syuting. (AFP/Bintang.com)

Namun, apakah Lindsay Lohan benar-benar akan memeluk Agama Islam? Simak jawaban dari kekasih Egor Tarabasov ini. Dia mengungkapkan bahwa mendalami Al Qur'an butuh waktu yang banyak.

"Kita semua memiliki keyakinan yang sama dalam apa pun dan mungkin secara pribadi, dan hingga sekarang, aku belum selesai membacanya, dan itu dibutuhkan waktu yang begitu lama," tandas aktris berusia 29 tahun itu.

Diketahui, Lindsay Lohan memang terlihat tengah membawa Al Qur'an belum lama ini. Bahkan lebih hebohnya lagi, dia berencana, jika dia akhirnya menikah dengan kekasihnya itu, Egor Tarabasov, dia tidak memilih berjalan menuju altar gereja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading