Sukses

Entertainment

Asal Bukan Paksaan, Gita Gutawa Dukung Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Menikah merupakan sebuah pilihan hidup. Apalagi ketika seseorang memilih untuk menikah di usia muda. Tak masalah, ketika pilihan tersebut bukan sebuah paksaan, namun didasari sebuah sikap untuk berani bertanggung jawab demi menuju kebahagiaan. Hal tersebut disampaikan Gita Gutawa.

"Kebetulan aku punya banyak teman yang nikah muda juga. Tapi buat aku sih asal bukan bentuk paksaan sih ya," ujar Gita Gutawa saat acara The Biggest Concert: Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4) malam.

Persiapan konser bertema anak-anak telah disiapkan Gita Gutawa dan Erwin Gutawa. Konser generasi kedua Di Atas Rata-Rata (DARR) ini akan digelar pada 2 April mendatang. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Asal itu adalah pilihan sendiri, bukan paksaan, dan dianggap yang terbaik, ya terserah. Kalau sekarang mungkin memang banyak yang pingin mendapat keamanan untuk akhirnya, yaudah aku mau berkeluarga dari sekarang. Dan itu adalah pilihan," tutur Gita.

Dalam setiap keputusan, tentu harus ada yang dikorbankan. Begitu pun ketika seseorang memilih untuk menikah muda, tentunya masa muda yang merupakan masa senang-senang tak bisa dinikmati dengan leluasa.

"Makanya, tergantung. Kita ga boleh generalisasi semua. Aku pernah, ada temen yang nikah muda terus langsung digosipin, kan harusnya nggak. Kan memang keinginan sendiri dan kalau menurut aku itu bentuk pilihan mereka," ucapnya.

Foto Konser AADC 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Gita, berkeluarga bukan merupakan akhir dari sebuah perjalanan hidup atau karir seseorang.
Masih banyak perempuan yang bisa tetap bekerja atau melakukan aktivitasnya sama seperti sebelum menikah.

"Sebenarnya kan berkeluarga itu juga bukan akhir dari hidup atau pilihan yang lain. Apalagi zaman sekarang, justru malah banyak kita lihat ibu-ibu tetap berkarier yang hebat. Tinggal gimana kita abis itu (menikah) tetap punya pilihan-pilihan misal bekerja," imbuh Gita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading