Sukses

Entertainment

Kecelakaan Mobil, Kartika Putri: Alhamdullilah Saya Tak Apa-apa

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Kartika Putri. Pada Kamis (21/4/2016) petang, mobilnya terlibat dalam sebuah kecelakaan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Si penyebab kecelakaan belakangan diketahui merupakan salah satu anak dari mantan Menteri BUMN, Sugiharto.

"Alhamdulillah baik-baik aja dan gak ada yang luka. Karena saya selalu duduk di sebelah kiri. Alhamdulillah saya gapapa," ungkap Kartika Putri via sambungan telepon, Jumat, (22/4/2016).

inilah mobil milik Kartika Putri yang menjadi korban lakalantas. (Dok Pribadi)

Lebih lanjut, Karput juga menjelaskan kronologi kejadian mobilnya tertabrak. Sebelumnya dirinya melihat si penyebab terjadinya kecelakaan lantaran terjadi sedikit keributan.

"Sebenarnya itu (yang nabrak) lagi ribut sama kakaknya, terus mobilnya kebalik terus nimpa mobil saya. Kaget juga karena posisinya jalanan lagi cukup lengang juga," tambahnya.

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Dalam kejadian tersebut, setidaknya menurut Kartika Putri ada empat mobil dan dua pengendara motor yang terlibat di kecelakaan yang terjadi Kamis petang. Saat kejadian, Kartika Putri sedang bersama asisten dan supir pribadinya. Namun beruntung, ketiganya tidak mengalami hal yang mengkhawatirkan.

Sebelumnya diberitakan, Kartika Putri mengalami kecelakaan di jalan Ciniru, kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mobil yang dikemudikan anak eks Menteri BUMN tersebut menabrak beberapa kendaraan diantaranya Chevrolet Captiva F-1203-LY, Nissan Serena B-1686-SUD, Toyota Alphard B-171-KHA dan Toyota Innova B-16-LT.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading