Sukses

Entertainment

Mobilnya Jadi Korban Lakalantas, Kartika Putri Ingatkan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Akibat dua orang anak Sugiharto mantan menteri BUMN era Megawati Soekarnoputri berantem, mobil Kartika Putri menjadi korban. Atas kecelakaan ini artis yang biasa disapa Karput ini mengingatan penggemarnya untuk selalu berhati-hati. Kepada kedua anak amenteri tersebut ia mengingatkan untuk tak mengendarai kendaraan bbermotor saat emosi tak stabil. 

"Dirawat inap dulu yaaa kaki kedua ku👍 🏻Buat teman" di jalan hati hati ya saat berkendara.. musibah bisa datang kapan saja dan kita tidak bisa mengelak jika harus terjadi yah terjadilah.. dan gunakkan emosional yang baik pda saat berkendara yaa.. Jika tidak stabil emosionalnya lebih baik jangan mengendarai kendaraan apapun karena bisa merugikan dan merepotkan orang banyak😭 #ugalugalandijalan  #pastibelumtaususahnycariuang  #gakasianorangtua #singsabar," katanya mengomentari soal mobil kesayangannya yang lecet.

inilah mobil milik Kartika Putri yang menjadi korban lakalantas. (Dok Pribadi)

Kartika harus merelalan mobil kesayangannya dirawat inap dahulu karena sedikit penyok dan cidera. Namun yang membuatnya tenang, semua biaya perawatan ditanggung oleh orang tua yang menabrak. "Untuk biaya perawatan mobil saya yang terkena akibat dari perkelahian dua anak mentri itu ditanggung oleh orangtuanya," katanya.

Netizen memberikan komentar yang beragam untuk kecelakaan ini. "Tadi aq udah baca beritanya... hmmm anak mantan menteri kelakuannya ga jelas, harusnya dipidanakan sajaahhh krn kelakuannya sudah merugikan org lain, yg sabar yaa @kartikaputriworld," kata pemilik akun @nyonya_fadhel.

Kartika Putri. (Instagram)

Kartika Putri diminta bersabar dengan kecelakaan ini. "Yang sabar ya kk @kartikaputriworld alhamdulillah untuk'a kk tika ga ada di dalam mobil. Tetap hati" ya kk langsung kaget pas denger mobil kk tika ditabrak kirain hoax ternyata real," kata pemilik akun @novioktaviani21.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading