Sukses

Entertainment

Mike Tramp Dapat Penghargaan Musik Rock di Denmark

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar musik tahun 90-an, nama White Lion tentu sangat lekat dengan mereka. Lagu-lagu White Lion seperti When The Children Cry, Till death Do Us Part, dan You're All I Need sudah menjadi lagu favorit ketika itu.

Menyebut White Lion, tentu tak bisa lepas dari nama Mike Tramp, sang vokalis yang sekarang ini masih tercatat sebagai suami Ayu Azhari. Meski usia tak lagi muda, namun Mike Tramp masih bisa menggelontorkan karya yang diakui masyarakat dunia.

Mike Tramp (via rocknconcert.com)

Album solonya berjudul Nomad berhasil meraih penghargaan di salah satu ajang penghargaan bagi para musisi bernama High Voltage Rock Awards, yang diselenggarakan di Denmark, baru-baru ini. Mike menerima penghargaan dalam kategori Classic Rock Album of the Year.

"Terima kasih untuk semua dukungan serta pujian kalian, saya sangat mengapresiasi semuanya itu," ujar Mike Tramp dalam rilis yang diterima wartawan, Jumat (22/4).

Sebagai musisi, bukan piala atau penghargaan yang menjadi target Mike Tramp. Baginya, hanya satu tugas entertainer atau musisi yaitu kewajiban untuk memberikan karya yang terbaik untuk dinikmati oleh masyarakat lokal maupun dunia.

"Saya tidak punya target apapun ke depannya. Satu-satunya hal yang menjadi tugas saya adalah menulis lagu dan menjadi diri sendiri," tukas Tramp.

Sebelumnya, dalam akun facebook-nya, Mike Tramp Official, ia mengunggah sebuah foto dengan memegang penghargaan dari ajang tersebut. Mike juga menuliskan beberapa kalimat sebagai keterangan foto. "High Voltage Awards 2016, Classic Rock Album of the Year, and the winner is, Mike Tramp, Nomad," tulisnya yang lanjut mengunggah video bermain gitar sembari menyanyikan lagu baru berjudul Live to Tell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading